Thursday 3 July 2014

Alien Skin Exposure 6.0.0.1150 Revisi 25773 (x86/x64)

                                Alien Skin Exposure 6.0.0.1150 Revisi 25773 (x86/x64) | 126.18 MB

Nikmati semua alat kreatif fotografi film, seperti film dihentikan, trik ruangan gelap, dan kebiasaan kamera lo-fi. kami akurat mensimulasikan film klasik, seperti Kodachrome, Polaroid, dan Panatomic-X. Hasilnya adalah foto yang terlihat seperti itu dibuat oleh manusia, bukan komputer. Ada penelitian yang cermat di bawah tenda, tapi kami tetap kontrol sederhana sehingga Anda dapat fokus seni Anda. Exposure 4 memiliki antarmuka pengguna sepenuhnya didesain ulang yang membantu Anda dengan cepat mengembangkan tampilan Anda sendiri. di seberang papan segala sesuatu lebih cepat dan lebih mudah untuk digunakan.

Semua Alat Kreatif Dunia Film Kami menjelajahi seluruh sejarah fotografi analog untuk membawa kembali alat-alat yang beragam, dari film-film dihentikan ke kamar gelaptrik, yang meliputi warna dan hitam putih. Teknik ini memberikan cara-cara baru untuk berpikir tentang seni, mengekspresikan diri sendiri, dan berdiri keluar dari orang-orang yang menggunakan alat-alat digital yang khas.

Preset Paparan ini memberikan ratusan titik awal untuk mengembangkan gaya yang kompleks. Anda akan menemukan favorit nostalgia seperti Kodachrome dan Polaroid, ditambah yang jelas seperti Panatomic-X.

nuansa Cetakan
Dalam Paparan tunggal diatur, banyak efek kecil bekerja sama untuk mencapai tampilan yang koheren. Misalnya, biji-bijian yang realistis rumpun bersama-sama dan lebih kuat dalam midtone. Hasilnya terasa nyata, bahkan ketika pengaruhnya tidak intens. beberapa Exposure terlihat begitu halus bahwa orang tidak akan sadar sadar bahwa Anda mengubah foto Anda.

Untuk menemukan semua rincian halus, penelitian kami termasuk tunas uji dengan film-film yang masih tersedia. untuk

film dihentikan kami mengandalkan arsip foto dan profesional yang menciptakan mereka. Antropologi belajar dari Film fotografer adalah sama pentingnya dengan kimia dan matematika.

Mengembangkan Gaya Anda
Preset eksposur yang indah dan beragam, tetapi mereka hanya titik awal untuk gaya unik Anda sendiri. Jika Anda menemukan preset yang memicu ide, mudah untuk cetakan agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Simpan tampilan baru Anda sebagai preset dengan nama, kategori, dan bahkan termasuk catatan. Kemudian, Anda dapat menerapkannya ke foto (atau beberapa foto) dengan satu klik.

Tampak bagus dgn Flash
Memilih tampilan Anda adalah fokus Exposure, sehingga browser yang telah ditetapkan sekarang menggunakan thumbnail untuk pengalaman yang lebih visual. anda cepat dapat menyaring berdasarkan kategori seperti Black & White atau Color. Cari penampilan yang spesifik dengan pencarian cepat berdasarkan nama ataudeskripsi. Dalam pajanan 5 Anda dapat menandai favorit Anda sehingga Anda dapat kembali kepada mereka nanti. Efek Anda yang paling baru diterapkan secara otomatis diingat juga.

Fokus pada apa yang penting
Antarmuka pengguna diperbarui Exposure yang memungkinkan Anda bekerja dengan lebih sedikit gangguan. Semakin gelap tema membantu Anda fokus pada gambar Anda dan cocok alat-alat lain dalam alur kerja profesional. Panel dilipat baru Lightroom gaya memungkinkan Anda untuk melihat hanya mengendalikan Anda peduli. Alat yang keluar dari jalan memberikan lebih banyak ruang untuk foto Anda.

A World of Creative Textures
Paparan 5 memiliki lapisan tekstur lebih banyak lagi yang menambahkan rincian kreatif untuk antik atau Lo-Fi terlihat. Anda sekarang dapat secara terpisah kebocoran cahaya kontrol, perbatasan, dan debu & goresan. Tombol mengacak baru ini membantu Anda dengan cepat menjelajahi tekstur serupa.

Beranda halaman: http://www.alienskin.com/


link download 

0 komentar:

Post a Comment

◄ Next Next ►
 

Feedage Grade B rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Flag Counter


Saya membuat blog hanya untuk bersenang-senang untuk mengisi waktu luang, sekaligus dapat banyak teman dan manfaat yang bisa saya peroleh dari membuat blog...!

Follow me on:
- Facebook
- Twitter

Terima kasih

Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penulisan blog ataupun upload, karena saya hanyalah manusia yang tak luput dari lupa, terima kasih atas kunjungannya sobat...!

Hormat saya,


You can follow my site...!

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Software Top  blogs Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net