Saturday 11 January 2014

BlogJet 3.0.7.2





 BlogJet 3.0.7.2 | 24.66 MB

BlogJet memungkinkan Anda untuk posting blog Anda langsung dari desktop Anda , menggunakan antarmuka WYSIWYG yang memungkinkan Anda memformat teks , menyisipkan gambar , link dan banyak lagi. Selain itu , ia juga dilengkapi dengan built-in perekam suara yang memungkinkan Anda untuk merekam pesan suara dan mengirimkannya ke blog Anda sebagai berkas WAV (membutuhkan file upload atau account FTP ) . Advanced pengguna juga dapat mengedit kode HTML dari pos langsung ,menggunakan tampilan kode . BlogJet mendukung WordPress , TypePad , Movable Type , Blogger , MSN Live Spaces , Blogware , BlogHarbor , Squarespace , Drupal , Community Server , dan mesin blog lain yang mendukung API MetaWeblog , Blogger API ,atau Movable Type API .


Apa yang membuat menggunakan BlogJet jauh lebih nyaman daripada posting dengan browser atau klien blog lainnya ?

WYSIWYG Editor
Format posting Anda seperti di pengolah kata biasa seperti Microsoft Word. Tidak perlu belajar HTML .

Penuh Unicode Dukungan
BlogJet sekarang memiliki dukungan Unicode penuh , sehingga Anda dapat menulis posting blog dalam bahasa apapun ( termasuk Korea , Jepang, Cina ) , dan bahkan campuran bahasa .

Manajemen Pos dan pencarian
BlogJet cache posting Anda , sehingga Anda dapat mengaksesnya dalam sekejap mata ( bahkan tanpa koneksi ) . Menemukan

posting kini lebih mudah karena pencarian instan , yang menunjukkan hasil saat Anda mengetik .

Kata Kontra dan Statistik Blog
BlogJet sekarang memiliki kata kontra hidup . Dan dengan fitur Statistik Anda dapat menemukan banyak informasi menarik

tentang blog Anda : berapa banyak posting yang dimilikinya, rata-rata panjang pos, dan jumlah posting yang diterbitkan oleh hari dalam seminggu .

Konsep
Jika Anda berada di jalan dan tidak ada koneksi Internet , atau jika Anda ingin menyelesaikan posting Anda nanti , simpan sebagai draft . Kemudian Anda dapat kembali ke finishing dan menerbitkannya .

Blog Autodiscovery

Integrasi dengan Pembaca Pakan
BlogJet terintegrasi dengan FeedDemon , RSS Bandit , NewsGator dan lain-lain bagi Anda untuk dapat blog tentang sesuatu hanya dalam beberapa klik .

Berkas Lampiran

Mendukung Semua Memimpin Layanan Blog
WordPress , TypePad , Movable Type , Blogger , MSN Live Spaces , Blogware , BlogHarbor , Squarespace , Drupal , Community Server , dan mesin blog lain yang mendukung API MetaWeblog , Blogger API , atau Movable Type API .

halaman
BlogJet sekarang memungkinkan Anda untuk membuat dan mengedit halaman di WordPress , Movable Type , dan TypePad blog .20 High -Quality Smileys

Tipografi Kanan
BlogJet peduli tentang tipografi : itu secara otomatis akan menggantikan kutipan dan strip dengan yang tepat saat Anda

mengetik .kelompok Posting
Jika Anda memiliki beberapa blog , BlogJet dapat mempublikasikan posting yang sama ke dalam masing-masing dari mereka, bahkan jika mereka berada di layanan blog yang berbeda .

Antarmuka modern
Seperti biasa , kita peduli tentang antarmuka . User interface grafis yang mudah digunakan di BlogJet terlihat asli di Vista dan Windows 7 .

Kategori dan Tag
Saat mengedit posting Anda , Anda dapat memilih kategori dan menambahkan tag . Versi baru ini juga memungkinkan Anda untuk membuat kategori yang tepat dari BlogJet pada platform yang didukung .

Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8

Home Page - http://www.blogjet.com/

link download


0 komentar:

Post a Comment

◄ Next Next ►
 

Feedage Grade B rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Flag Counter


Saya membuat blog hanya untuk bersenang-senang untuk mengisi waktu luang, sekaligus dapat banyak teman dan manfaat yang bisa saya peroleh dari membuat blog...!

Follow me on:
- Facebook
- Twitter

Terima kasih

Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penulisan blog ataupun upload, karena saya hanyalah manusia yang tak luput dari lupa, terima kasih atas kunjungannya sobat...!

Hormat saya,


You can follow my site...!

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Software Top  blogs Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net