Wednesday 15 January 2014

BlueStacks 0.8.4 Build 3036 Beta 1(Full Offline Setup)



                      BlueStacks 0.8.4 Build 3036 Beta 1(Full Offline Setup) | 150.7 MB

Platform ini memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi , termasuk game , ditulis untuk Android OS - pada desktop, laptop dan tablet . Ini adalah program khusus yang menggunakan teknik yang disebut LayerCake , yang menyediakan lingkungan yang benar untuk menjalankan ARM - aplikasi untuk OS Android pada komputer dengan sistem operasi Windows.Setelah BlueStacks instalasi pada PC Anda dengan Windows , Anda dapat langsung dari program mendownload aplikasi Android yang sesuai , tanpa perlu menggunakan smartphone berbasis Android . Tampak BlueStacks cukup lembut dan alami cocok menjadi antarmuka Windows. Program ini memungkinkan Anda untuk menjalankan Android - aplikasi dalam berjendela atau modus layar penuh , dan berurusan dengan mereka akan dapat hampir semua itu telah diterjemahkan ke dalam 12 bahasa , di antaranya ada Rusia .


fitur :Menjalankan aplikasi Android di Windows.Kemampuan untuk memindahkan aplikasi dari perangkat Android pada komputer .Keputusan untuk meluncurkan aplikasi Android OS di layar penuh dengan kecepatan operasi maksimum .Sinkronisasi ponsel Android Anda ke PC Anda melalui BlueStacks Cloud Connect .Kemampuan untuk mengatur jumlah yang tidak terbatas aplikasi .Kemampuan untuk bermain game 3D ( dengan cache ) .Sinkronisasi dengan perangkat Android Anda akan memungkinkan Anda untuk membuat panggilan, mengirim SMS , memotret foto dan banyak lagi .Memiliki berbagai pengaturan dan pengaturan sistem Android ( Meskipun mereka sedikit disingkat ) .Tahu cara menginstal aplikasi dari satu komputer Anda dengan mengklik pada mereka .Kesempatan untuk memperoleh Root ( akses penuh ke sistem file dan lain-lain ) .Hal ini dimungkinkan untuk menginstal Google Play, pasar berbicara lebih mudah .BlueStacks teman baik dengan ADB adalah plus yang sangat besar , jika Anda benar-benar ingin , Anda dapat mengubah firmware .Kesempatan untuk datang ke FastBoot , dan Recovery.BlueStacks memiliki virtual drive , seperti kartu SD , Data , dan beberapa orang lainnya . Yang lagi-lagi memberikan kesempatan untuk melakukan banyak gerakan " tubuh " dengan dia dan menikmati semua pesona



link download 


1 komentar:

Tải KEmulator said...

I try it, but my pc can run bluastack. Can you help me

Post a Comment

◄ Next Next ►
 

Feedage Grade B rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Flag Counter


Saya membuat blog hanya untuk bersenang-senang untuk mengisi waktu luang, sekaligus dapat banyak teman dan manfaat yang bisa saya peroleh dari membuat blog...!

Follow me on:
- Facebook
- Twitter

Terima kasih

Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penulisan blog ataupun upload, karena saya hanyalah manusia yang tak luput dari lupa, terima kasih atas kunjungannya sobat...!

Hormat saya,


You can follow my site...!

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Software Top  blogs Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net