Wednesday 22 January 2014

CrazyTalk Pro 7.3.2215.1 Retail



                                                   CrazyTalk Pro 7.3.2215.1 Retail | 177,78 MB

CrazyTalk adalah alat animasi wajah yang paling populer di dunia yang menggunakan suara dan teks jelas menghidupkan gambar wajah . Merek baru CrazyTalk7 berisi semua alat yang kuat orang sukai tentang CrazyTalk ditambah gerakan revolusioner auto engine , dan user interface yang cerdas sederhana . CrazyTalk7 sekarang memiliki teknologi motion auto inovatif , yang memungkinkan suara anda sendiri untuk mendorong intensitas animasi Anda . CrazyTalk7 menyediakan Anda dengan tidak hanya alat yang unik yang membantu anda jelas menghidupkan gambar wajah , tetapi juga mencakup ratusan profil animasi auto yang memberikan karakter Anda semua jenis emosi dan gaya gerakan .


CrazyTalk7.3 sekarang memungkinkan untuk kreasi Anda untuk dimainkan di mana saja! tidak hanya dapat Anda ekspor mereka ke perangkat iOS , seperti sebelumnya , tetapi Anda juga bisa langsung  mempublikasikan mereka ke situs web sosial populer seperti Facebook , Twitter , Google+ , dan lain . Anda bahkan dapat mengambil keuntungan dari kode tertanam agar sesuai interaktif berbicara avatar ke dalam desain web pribadi atau perusahaan Anda . Sementara itu, baru batch mata manusia rumit dan gigi konten dikombinasikan dengan disesuaikan penyesuaian kekuatan gerak pasti akan membantu Anda meningkatkan realisme avatar foto manusia..



Perangkat penuh di v7.3Ditingkatkan : konten perpustakaan Konten untuk meningkatkan realisme foto manusia .
 Ditingkatkan : Perpustakaan Baru mata manusia termasuk template yang lebih alami untukKaukasia dan Asia mata . 
Ditingkatkan : Perpustakaan New gigi manusia , termasuk lebih bentuk gigi alami . 
Ditambahkan : Dua aktor manusia yang nyata , satu laki-laki dan satu perempuan untuk foto pasreferensi . 
Ditambahkan : Dua animasi menganggur , satu laki-laki dan satu perempuan untuk menganggur manusia optimalperilaku . 
Ditambahkan : Mampu menyimpan animasi kustom menganggur untuk web yang optimal dan melihat iPhonepengalaman . 
Ditambahkan : Publish proyek CrazyTalk ke awan dan melihat mereka pada browser web dan iOSperangkat . 
Ditambahkan : Share proyek CrazyTalk ke Facebook , Twitter , Google+ , Blogger , Tumblr ,atau URL pasta berbagi cepat melalui email , aplikasi pesan , dan halaman web . 
Ditambahkan : dibayar pengguna produk dapat mengakses CrazyTalk Anggota Cloud untuk proyekmanajemen - rename, edit judul, deskripsi , menghapus, dan proyek pembaruan .

Home Page: reallusion.com
download linknya disini download 


1 komentar:

Aing Lee said...

Hmmmh.. Pa Boleh Download Gak?..

Post a Comment

◄ Next Next ►
 

Feedage Grade B rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Flag Counter


Saya membuat blog hanya untuk bersenang-senang untuk mengisi waktu luang, sekaligus dapat banyak teman dan manfaat yang bisa saya peroleh dari membuat blog...!

Follow me on:
- Facebook
- Twitter

Terima kasih

Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penulisan blog ataupun upload, karena saya hanyalah manusia yang tak luput dari lupa, terima kasih atas kunjungannya sobat...!

Hormat saya,


You can follow my site...!

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Software Top  blogs Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net