Sunday 14 July 2013

PhotoShine


PhotoShine adalah program gratis yang memperbolehkan Anda untuk menerapkan efek-efek lucu, cantik, dan menarik pada foto favorit Anda.
Masalah terbesar dari PhotoShine adalah antarmukanya, yang sulit untuk dinavigasi, tidak bisa mengubah ukuran dengan baik, dan terlihat kuno. Perbaikan-perbaika
n dalam hal ini akan membuat aplikasi ini jauh lebih baik. Jika Anda bisa mengabaikannya, PhotoShine dikemas dengan banyak fitur, bingkai, dan skenario yang memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi foto-foto Anda untuk segala kesempatan yang bisa Anda bayangkan.

Untuk menggunakan PhotoShine, tekan saja ikon folder hijau dan Anda dapat membuka foto Anda. Setelah foto-foto masuk, Anda bisa mengarahkan, mengubah ukuran, dan memindah mereka, juga menerapkan efek-efek warna seperti abu-abu, tua, dan sketsa. Hanya saja, beberapa efek dari PhotoShine lebih baik dari yang lain, jadi lihat-lihatlah semuanya sebelum menyimpan.
Bagian di mana PhotoShine menonjol adalah efek, bingkai, dan fitur-fitur lain. Ada banyak yang dapat Anda mainkan, diorganisasi dalam kategori yang terdengar aneh, seperti Baby, Simulation, and Magazine. Yang hebat dari PhotoShine adalah cukup dengan mengklik efek Anda memasukkan foto Anda dengan akurat - PhotoShine mendeteksi orang dan wajah dengan sangat baik, dan jika tidak, Anda bisa mengubahnya dengan dobel-klik lagi.
Efek-efek PhotoShine tentunya tidak sesuai dengan selera semua orang, tapi jika Anda ingin bersenang-senang dengan foto Anda, PhotoShine layak dicoba.
 

Pro
  • Banyak efek-efek
  • Dengan akurat menerapkan efek ke foto
  • Fitur mengedit dasar
Kontra
  • Interface yang buruk
  • Beberapa efek terlihat norak
  jika anda berminat silahkan DOWNLOAD softwarenya disini
  dan serial numbernya disini

0 komentar:

Post a Comment

◄ Next Next ►
 

Feedage Grade B rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Flag Counter


Saya membuat blog hanya untuk bersenang-senang untuk mengisi waktu luang, sekaligus dapat banyak teman dan manfaat yang bisa saya peroleh dari membuat blog...!

Follow me on:
- Facebook
- Twitter

Terima kasih

Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penulisan blog ataupun upload, karena saya hanyalah manusia yang tak luput dari lupa, terima kasih atas kunjungannya sobat...!

Hormat saya,


You can follow my site...!

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Software Top  blogs Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net